Judo Endurance Tips Check Out This Breakthrough Technology Find out More

Detik-detik Kapolri Banting Lawan Pakai Jurus Maut saat Sparing Judo

#tribuntimur #tribunviral

Download aplikasi berita TribunX di Play Store atau App Store untuk dapatkan pengalaman baru

TRIBUN-TIMUR. COM – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memperlihatkan keahliannya dalam judo saat bertanding dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 di GBK Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam acara yang berlangsung pada Senin (15/7/2024), Sigit, mengenakan seragam judo putih dengan sabuk hitam, menunjukkan kemampuan bela diri judo dengan menghadapi lawan dan membantingnya hingga lawan tidak berkutik.

Video clip yang diterima menunjukkan Sigit dan lawannya saling membungkukkan badan sebelum bertarung, dan kemudian Sigit memperlihatkan keluwesan gerakan judo mulai dari tangan, kaki, hingga gerakan badannya untuk mengatasi lawan.

Kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh atlet dari Polri, tetapi juga dari TNI dan umum, sebagai upaya untuk mencetak generasi atlet yang sportif, mandiri, dan profesional.

Brigjen Yudhi Sulistianto Wahid, Ketua Pelaksana Judo Kapolri Cup 2024, menyatakan bahwa antusiasme peserta pada tahun ini cukup tinggi, menunjukkan pentingnya kejuaraan ini dalam mendukung pengembangan atlet judo yang berkualitas di Indonesia.

Editor Video: A. Syahrul Khair
Sumber: https://www.instagram.com/p/C9b8odivcnk/

( TRIBUN-TIMUR. COM).

Update details terkini via http://tribun-timur.com/.

Follow dan like fanpage Facebook http://bit.ly/FBTribunTimurMks.
YouTube service questions: 081144407111.
Follow akun Instagram http://bit.ly/IGTribunTimur.
Adhere to akun Twitter http://bit.ly/twitterTribunTimur.